Text
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Membeli Kembali (Studi Kasus Pada Traveloka)
Penelitian in bertujuan mengetahui adanya pengaruh pengalaman merek, persepsi harga, kualitas pelayanan, promosi social media terhadap niat membeli kembali melalui Traveloka. Penelitian ini dilakukan terhadap pelanggan yang menggunakan jasa Traveloka. Pengalaman merek, persepsi harga, kualitas pelayanan, promosi social media sebagai variabel independen dan niat membeli kembali sebagai variabel dependen. Jumlah sample yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode sample purposive. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada pengguna Traveloka yang pernah melakukan pembelian. Metode analisa yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software Smart PLS Versi 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel pengalaman merek dan variabel promosi social media berpengaruh terhada nit membeli kembali pada Traveloka. Variabel persepsi harga dan variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap niat membeli kembali pada Traveloka.
SKR22/010 | SKR 22/010 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain