PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Pemasaran Digital, Orientasi Pasar, Kompetensi Kewirausahaan, Karakteristik Kewirausahaan terhadap Kinerja UMKM Pada Usaha Pakaian Di Bogor

Text

Pengaruh Pemasaran Digital, Orientasi Pasar, Kompetensi Kewirausahaan, Karakteristik Kewirausahaan terhadap Kinerja UMKM Pada Usaha Pakaian Di Bogor

Marhamah Rose Havia - Nama Orang - Pengarang Utama; Siti Khusnul Riffani - Nama Orang - Pembimbing;

Sektor ekonomi kreatif memiliki peran penting dalam menggerakan roda perekonomian. Hal in menjelaskan bahwa ekonomi kreatif terus memberikan peningkatan yang signifikan. Produk tekstil atau pakaian merupakan salah satu kebutuhan primer manusia. Namun, meskipun menjadi kebutuhan primer tidak menjamin bahwa menjalankan usaha di bidang pakaian menjadi sesuatu yang mudah. Masih banyak pelaku usaha di bidang pakaian yang belum mampu mempertahankan usahanya untuk terus bersaing dalam ekosistem UMKM. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh pemasaran digital, orientasi pasar, kompetensi kewirausahaan, karakteristik kewirausahaan terhadap kinerja UMKM pada usaha pakaian di Bogor. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang telah terpilih menggunakan teknik estimasi maksimum likehood (ML). Model penelitian yang dilakukan merupakan Structural Equation Modelling dengan menggunkaan SMART PLS 3.2.9. Hasil penelitian menunjukan bahwa pengaruh pemasaran digital dan orientasi pasar berpegaruh positif signifikan terhadap kinerja UMKM, namun kompetensi kewirausahaan tidak berpengaruh signifikan terhadap kineja UMKM dan karakteristik kewirausahaan berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja UMKM.


Ketersediaan
SKR22/020SKR 22/020Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 22/020
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Marhamah Rose Havia
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik