Text
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Produk Rumah Tangga Merek Samsung di Jakarta
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya Pengaruh Kualiatas Layanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Produk Rumah Tangga Merek Samsung Di Jakarta. Penelitian ini dilakukan terhadap pelanggan yang menggunakan jasa dan produk Samsung. Kualitas Layanan dan Kualitas Produk sebagai variabel independen, serta Kepuasan Pelanggan sebagai variabel dependen. Responden yang diambil 100 responden secara random atau ack. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Yang mengisi kuesioner ialah pelanggan yang menggunakan jasa dan produk rumah tangga Samsung. Metode analisa yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software Smart PLS Versi 3.0. Dari hasil analisis diatas, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut : Variabel Kualitas Layanan tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Variabel Kualitas Produk berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan.
SKR22/022 | SKR 22/022 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain