PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Produk Rumah Tangga Merek Samsung di Jakarta

Text

Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Produk Rumah Tangga Merek Samsung di Jakarta

Wulandari Sagita - Nama Orang - Pengarang Utama; Budi Suryowati - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya Pengaruh Kualiatas Layanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Produk Rumah Tangga Merek Samsung Di Jakarta. Penelitian ini dilakukan terhadap pelanggan yang menggunakan jasa dan produk Samsung. Kualitas Layanan dan Kualitas Produk sebagai variabel independen, serta Kepuasan Pelanggan sebagai variabel dependen. Responden yang diambil 100 responden secara random atau ack. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Yang mengisi kuesioner ialah pelanggan yang menggunakan jasa dan produk rumah tangga Samsung. Metode analisa yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software Smart PLS Versi 3.0. Dari hasil analisis diatas, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut : Variabel Kualitas Layanan tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Variabel Kualitas Produk berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan.


Ketersediaan
SKR22/022SKR 22/022Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 22/022
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Wulandari Sagita
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik