Text
Pengaruh Inovasi Produk, Promosi Penjualan, Kualitas Produk, dan Etika Perilaku Penjual Terhadap Keunggulan Bersaing UMKM Kuliner di Kecamatan Sukmajaya Kota Depok
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Inovasi Produk, Promosi Penjualan, Kualitas Produk, dan Etika Perilaku Penjual terhadap Keunggulan Bersaing UMKM kuliner di Kecamatan Sukmajaya Kota Depok. Sampel yang diambil dalam penelitian ini yaitu konsumen UMKM kuliner yang berdomisili di Kecamatan Sukmajaya. Jumlah sampel sebesar 120 responden, dengan menggunakan metode pengujian dan analisis data software SmartPLS versi 3.2.9. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing UMKM kuliner di Kecamatan Sukmajaya, promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing UMKM kuliner di Kecamatan Sukmajaya, kualitas produk berengaruh positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing UMKM kuliner di Kecamatan Sukmajaya, dan etika perilaku penjual berengaruh positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing UMKM kuliner di Kecamatan Sukmajaya.
SKR22/023 | SKR 22/023 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain