Text
Kelompok Referensi, Keluarga, Kelas Sosial dan Keputusan Pembelian (Studi Shopee.iddi Jakarta)
Penelitian in bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari Kelompok Referensi, Keluarga, dan Kelas Sosial terhadap Keputusan Pembelian Pada Shopee.id. Penelitian in dilakukan terhadap pengguna Shopee di DKI Jakarta. Jumlah sampel yang diambil ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling, data melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS 3.0. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel Keluarga tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian sedangkan variabel Kelompok Referensi dan Kelas Sosial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.
SKR22/030 | SKR 22/030 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain