Text
Motivasi, Persepsi, Pembelajaran dan Keputusan Pembelian Pada Kafe Cerita Otista
Penelitian in bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari Motivasi, Persepsi dan Pembelajaran terhadap Keputusan Pembelian pada Kafe Cerita Otista. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen Kafe Cerita Otista. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling, data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan SEM (Structural Equation Modelling) dengan software SmartPLS 3.0. Hail penelitian diketahui bahwa variabel Motivasi dan Pembelajaran berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan variabel Persepsi tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.
SKR22/031 | SKR 22/031 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain