Text
Pengaruh Kesadaran Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Produk Kopi Kenangan
Penelitian in bertujuan untuk menganalisis pengaruh kesadaran merek, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan pelanggan Kopi kenangan. Populasi penelitian in adalah followers Instagram Kopi Kenangan yang berjumlah 332.000. Pengambilan data menggunakan kuesioner dengan sampel sebanyak 100 responden yang pernah melakukan pembelian Kopi Kenangan lebih dari satu kali. Analisa dilakukan dengan menggunakan PLS-SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (I) Kesadaran merek berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan Kopi Kenangan. (2) Kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan Kopi Kenangan. (3) Harga tidak berpengaruh pada kepuasan pelanggan Kopi Kenangan.
SKR22/032 | SKR 22/032 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain