Text
Analisis Pengaruh Citra Merek, Kesadaran Merek dan Kualitas Produk Terhadap Ekuitas Merek Smartphone Iphone di Jakarta (Studi Kasus Pada Mahasiswa di Universitas Trilogi)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh Citra Merek, Kesadaran Merek, dan Kualitas Produk terhadap Ekuitas Merek Smartphone Iphone di Universitas Trilogi Jakarta. Penelitian ini dilakukan terhadap Mahasiswa yang tela atau yang sedang menggunakan Iphone. Citra Merck, Kesadaran Merek, dan Kualitas Produk sebagai variabel independen, serta Ekuitas Merek sebagai variabel dependen. Responden yang diambil sebanyak 100 orang secara random atau acak Kemudian data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Yang mengisi kuesioner adalah mahasiswa yang telah atau sedang menggunakan Smartphone Iphone. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software Smart PLS versi 3.0. Berdasarkan dari hasil analisis, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: Variabel Citra Merek berpengaruh terhadap Ekuitas Merek dari Smartphone Iphone. Variabel Kesadaran Mere berengaruh terhadap Ekuitas Merek dari Smartphone Iphone. Variabel Kualitas Produk berengaruh terhadap Ekuitas Merek Smartphone Iphone.
SKR22/038 | SKR 22/038 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain