Text
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Produk di Warunk Upnormal Kota Bogor
Bisnis kuliner di Indonesia semain berkembang dan bertambah setiap tahunnya. Meningkatya kebutuhan dan keinginan konsumen dapat dilihat dengan meningkatnya pula jumlah kunjungan konsumen ke restoran atau café. Hal ini menyebabkan lingkungan bisnis kuliner menjadi sangat cepat sehingga penjual perlu strategi yang tepat untuk dapat member pelayanan secara maksimal sehingga orientasi penjual dalam meningkatkan kepuasan konsumen dapat tercapai. Serta memahami perilaku konsumen dan hal atau faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian in bertujuan untuk menganalisa faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian di Warunk Upnormal di Kota Bogor. Pengaruh perilaku konsumen dan mengapa masyarakat Kota Bogor memilih Warunk Upnormal. Penelitian in menggunakan intrumen berupa kuesioner yang disebar kepada 100 responden di Kota Bogor yang merupakan konsumen Warunk Upnormal dan pernah melakukan pembelian minimal dua kali. Metode analisis yang digunakan adalah EFA ( Exploratory Factor Analysis) dikarenakan faktor-faktor yang belum diketahui ole peneliti dan diuji analisis menggunakan software SPSS 22. Dari hasil pengujian factor analysis didapatkan lima faktor utama yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pmbelian Warunk Upnormal. Faktor-faktor tersebut yaitu Faktor Harga & Fasilitas, Faktor Pelayanan, Faktor Nuansa ,Faktor Produk dan Faktor Promosi.
SKR22/048 | SKR 22/048 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain