PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Produk di Warunk Upnormal Kota Bogor

Text

Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Produk di Warunk Upnormal Kota Bogor

Muhammad Rafif Naufal - Nama Orang - Pengarang Utama; Budi Suryowati - Nama Orang - Pembimbing;

Bisnis kuliner di Indonesia semain berkembang dan bertambah setiap tahunnya. Meningkatya kebutuhan dan keinginan konsumen dapat dilihat dengan meningkatnya pula jumlah kunjungan konsumen ke restoran atau café. Hal ini menyebabkan lingkungan bisnis kuliner menjadi sangat cepat sehingga penjual perlu strategi yang tepat untuk dapat member pelayanan secara maksimal sehingga orientasi penjual dalam meningkatkan kepuasan konsumen dapat tercapai. Serta memahami perilaku konsumen dan hal atau faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian in bertujuan untuk menganalisa faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian di Warunk Upnormal di Kota Bogor. Pengaruh perilaku konsumen dan mengapa masyarakat Kota Bogor memilih Warunk Upnormal. Penelitian in menggunakan intrumen berupa kuesioner yang disebar kepada 100 responden di Kota Bogor yang merupakan konsumen Warunk Upnormal dan pernah melakukan pembelian minimal dua kali. Metode analisis yang digunakan adalah EFA ( Exploratory Factor Analysis) dikarenakan faktor-faktor yang belum diketahui ole peneliti dan diuji analisis menggunakan software SPSS 22. Dari hasil pengujian factor analysis didapatkan lima faktor utama yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pmbelian Warunk Upnormal. Faktor-faktor tersebut yaitu Faktor Harga & Fasilitas, Faktor Pelayanan, Faktor Nuansa ,Faktor Produk dan Faktor Promosi.


Ketersediaan
SKR22/048SKR 22/048Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 22/048
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muhammad Rafif Naufal
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik