Text
Analisis Perbandingan Pengaruh Brand Ambassador Keanu AGL dan Arief Muhammad Terhadap Brand Image Produk MSGLOW
Penelitian in bertujuan untuk mengetahui apakah endorser Keanu AGL dan Arief muhammad berpengaruh terhadap brand image MSGlow, seta untuk mengetahui seberapa besar pengaruh endorser Keanu AGL dan Arief Muhammad terhadap brand image produk MSGlow. Metode dalam penelitian in adalah Followers dari Keanu AGL dan Arief Muhammad, Usia 17-40, Followers yang aktif membuka story dan menggunakan MS glow. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasya. Teknik analisis data yang digunakan adalah t-test, Uji t-Parcial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: brand ambassador Keanu AGL berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek dibuktikan dari nilai signifikansi t-test dan t-test parsial. brand ambassador Keanu memiliki pengaruh yang signifikan terhadap brand image. Sedangkan Arief Muhammad tidak ada pengaruh.
SKR22/047 | SKR 22/047 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain