Text
Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan, dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah BCA KCP Lokasari
Penelitian in berujuan untuk mengatahui pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas; pengaruh kepercayan terhadap loyalitas; pengaruh kepuasan terhadap loyalitas. Lokasi penelitian di BCA KCP Lokasari. Pengambilan sample menggunakan teknik simple random sampling dengan jumlah sample sebanyak 100 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada responden. Alat analisa menggunakan PLS -SEM (Partial Least Square Structural Equation Modeling). dengan bantuan perangkat lunak Smart PLS versi 3.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif antara kualitas layanan terhadap loyalitas, tidak terdapat pengaruh yang positif antara kepercayaan terhadap loyalitas dan tidak adanya pengaruh yang positif antara kepuasan dan loyalitas.
SKR22/046 | SKR 22/046 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain