PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Memilih Jasa Ekspedisi PT. POS Indonesia (Studi Pada PT. POS Indonesia DKI Jakarta)

Text

Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Memilih Jasa Ekspedisi PT. POS Indonesia (Studi Pada PT. POS Indonesia DKI Jakarta)

Mustalaita - Nama Orang - Pengarang Utama; Yocki Pramudya Ananda - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian in bertujuan untuk mengetahui pegaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Kepuasan Pelanggan dalam memilih jasa ekspedisi PT. Pos Indonesia. Objek dalam penelitian ini adalah konsumen PT. Pos Indonesia. Metode pengumpulan data dalam penilitian in dilakukan dengan penyebaran kuesioner secara online. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna PT. Pos Indonesia di DKI Jakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang yang telah memakai jasa ekspedisi PT. Pos Indonesia minimal 6 kali dalam 6 bulan. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah persamaan Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan software SmartPLS 3.3.5. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (I) Citra Merek tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan dalam memilih jasa ekspedisi PT. Pos Indonesia, (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan dalam memilih jasa ekspedisi PT. Pos Indonesia, (3) Kepercayaan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan dalam memilih jasa ekspedisi PT. Pos Indonesia.


Ketersediaan
SKR22/045SKR 22/045Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 22/045
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Mustalaita
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik