Text
Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Memilih Jasa Ekspedisi PT. POS Indonesia (Studi Pada PT. POS Indonesia DKI Jakarta)
Penelitian in bertujuan untuk mengetahui pegaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Kepuasan Pelanggan dalam memilih jasa ekspedisi PT. Pos Indonesia. Objek dalam penelitian ini adalah konsumen PT. Pos Indonesia. Metode pengumpulan data dalam penilitian in dilakukan dengan penyebaran kuesioner secara online. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna PT. Pos Indonesia di DKI Jakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang yang telah memakai jasa ekspedisi PT. Pos Indonesia minimal 6 kali dalam 6 bulan. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah persamaan Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan software SmartPLS 3.3.5. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (I) Citra Merek tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan dalam memilih jasa ekspedisi PT. Pos Indonesia, (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan dalam memilih jasa ekspedisi PT. Pos Indonesia, (3) Kepercayaan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan dalam memilih jasa ekspedisi PT. Pos Indonesia.
SKR22/045 | SKR 22/045 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain