Text
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan HArga Terhadap Keputusan Pembelian Masker Wajah Mustika Ratu
Penelitian in bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas dan harga terhadap keputusan pembelian masker wajah Mustika Ratu. Penelitian in menggunakan metode kuantitatif, dengan teknik sampling menggunakan yaitu non-probability sampling dengan jenis purposive sampling dengan data sebanyak 100 responden. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah persamaan Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (I) Citra Merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sehingga dapat dikatakan variabel harga dapat diterima. (3) Kualitas Produk tidak dapat diterima atau dikatakan variabel kualitas produk tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.
SKR22/042 | SKR 22/042 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain