Text
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk
Penelitian in bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian produk Chatime Cijantung. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan pengambilan sampel secara purposive dengan menyebarkan kuesioner secara online kepada 100 responden. Penelitian in menggunakan metode analisis Structural Equation Modeling (SEM) yang berbasis regresi linear dengan bantuan software SmartPLS 3.0 sebagai alat pengolahan data. Hasil penelitian in menunjukan bahwa Kualitas Produk (X1) memilik pengaruh tidak signifikan karena t-statistik sebesar 0.195 (< 1,96), dan Citra Merek (X2) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan t-statistik sebesar 3,306 (> 1,96), sedangkan Harga (X3) memiliki pegaruh yang positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Chatime Cijantung dengan t-statistik sebesar 4,769 (> 1,96). Sedangkan nilai R-Square adjusted sebesar 0,700 yang artinya Keputusan Pembelian dapat dijelaskan ole variabel Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga sebesar 70% dan sisanya dijelaskan ole variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.
SKR22/039 | SKR 22/039 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain