Text
Pengaruh Citra Perusahaan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi Kendaraan Bermotor PT Asuransi Perisai Listrik Nasional
Penelitian in bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Perusahaan (X1) dan Harga
(X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) produk asuransi kendaraan bermotor PT
Asuransi Perisai Listrik Nasional. Populasi dalam penelitian in yaitu nasabah produk
asuransi kendaraan bermotor PT APLN dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden.
Teknik pengambilan sampel dalam penelitian in menggunakan purposive sampling, yaitu
metode pengambilan sampel yang berdasarkan pada pertimbangan kriteria dan syarat
tertentu. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini Structural Equation Model
Partial Least Square (SEM-PLS) dengan bantuan program Smart-PLS 4.0. Hasil
penelitian, variabel Citra Perusahaan (X1) dan Harga (X2) berpengaruh terhadap
Keputusan Pembelian produk asuransi kendaraan bermotor PT Asuransi Perisai Listrik
Nasional.
Kata Kunci : Citra Perusahaan, Harga, Keputusan Pembelian
SKR23/072 | SKR 23/072 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain