Text
Kaizen Costing Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Startup (Studi Kasus Kedai Unclebrew Jakarta)
Kaizen Costing merupakan perbaikan berkelanjutan yang bertujuan untuk
meminimalisir pemborosan, biaya sehingga dapat menaikkan pangsa pasar dan kualitas
perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan mengenai penerapan
Kaizen Costing pada Kedai Kopi Unclebrew terhadap kepuasan pelanggan. Responden
penelitian ini sebanyak 100 orang konsumen Kedai Kopi Unclebrew. Adapun hasil dari
penelitian ini, yaitu Seiri, Seiton, Seiketsu, dan Shitshuke berpengaruh secara parsial
terhadap peningkatan kepuasan pelanggan, sedangkan Seiso tidak berpengaruh terhadap
peningkatan kepuasan pelanggan dan Seiri, Seiton, Seiso, Seiketsu dan Shitshuke secara
simultan atau bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
AKU22/003 | AKU 22/003 | Prodi Akuntansi (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain