PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Batik Semar

Text

Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Batik Semar

Nila Kristiana - Nama Orang - Pengarang Utama; R. Dwi Sunu Kanto - Nama Orang - Pembimbing;

Salah satu usaha batik yang berasal dari kota Solo yakni Batik Semar, batik yang berdiri sejak
1947 yang sebelumnya menggunakan nama Batik Bodronoyo yang tak lain adalah nama dari
semar itu sendiri. Namun karena Semar lebih dikenal dimasyarakat umum makan dipakailah nama
tersebut “Batik Semar” tersebut pada tahun 1966 dan hingga saat ini. Dengan berbagai motif batik
tulis yang klasik, modern dan elegan yang ditawarkan oleh Batik Semar membuat Batik Semar
mengikat hati pelanggan. Hal ini tersebut kian mendukung batik untuk masuk dalam dunia
model/fashion khususnya pengguna kain batik dalam bentuk pakaian, seperti kemeja pria dan
berbagai macam pakaian wanita, mulai dari kemeja, blouse, drees, rok hingga gaun pesta dan
menyediakan batik untuk anak anak atau couple/pasangan dan hingga accessories untuk oleh-oleh
atau souvenier sehingga konsumen bisa memilih batik sesuai selera masing-masing dengan
demikian dapat manambah peminat Batik Semar. Penelitian ini menggunakan pendekatan dengan
metode kuantitatif. Metode kuantitatif adalah suatu metode yang bertujuan untuk menjelaskan
hubungan atau pengaruh yang teratur, meramalkan, dan mengontrol berdasarkan data yang
diperoleh dari laporan-laporan yang sudah dipublikasikan dan sudah tersedia. 1)Kualitas Produk
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk yang dilakukan pembeli
dalam membeli produk batik semar. 2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Keputusan Pembelian Produk yang dilakukan pembeli dalam membeli produk batik semar. 3)
Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk yang dilakukan
pembeli dalam membeli produk batik semar. 4) Inovasi Produk berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Keputusan Pembelian Produk yang dilakukan pembeli dalam membeli produk batik
semar.Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh penulis, dari keempat variabel tersebut di atas,
variabel Inovasi Produk merupakan variabel yang memiliki pengaruh positif paling besar dan
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk yang dilakukan pembeli dalam
membeli produk batik semar


Ketersediaan
SKR23/076SKR 23/076Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 23/076
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nila Kristiana
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik