Text
Pengaruh Harga dan Desain Produk Melalui Citra Merek Sebagai Variabel Intervening Terhadap Minat Beli Masker Medis Merek Sensi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan desain produk melalui citra
merek sebagai variabel intervening terhadap minat beli masker medis merek Sensi. Penelitian
ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif yang melakukan pengambilan sample secara
purposive dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Penelitian ini
menggunakan metode analisis Structural Equation Modeling (SEM) yang berbasis regresi
linear dengan bantuan software SmartPLS 3.0 sebagai alat pengolahan data. Hasil penelitian
ini menunjukan bahwa (1) Harga berpengaruh signifikan terhadap Citra Merek, (2) Desain
Produk berpengaruh signifikan terhadap Citra Merek, (3) Harga berpengaruh signifikan
terhadap Minat Beli, (4) Desain Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli,
(5) Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, (6) Harga berpengaruh
signifikan terhadap Minat Beli melalui Citra Merek dan (7) Desain Produk berpengaruh
signifikan terhadap Minat Beli melalui Citra Merek.
SKR23/082 | SKR 23/082 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain