Text
Pengaruh Promosi Penjualan dan Citra Merek Terhadap Pembelian Implusif Produk the Body Shio Indonesia Melalui Situs Belanja Shopee
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan dan citra merek
terhadap pembelian impulsif produk The Body Shop Indonesia melalui situs belanja
Shopee. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan
100 responden yang pernah melakukan pembelian produk The Body Shop Indonesia
melalui situs belanja Shopee minimal 1 kali dalam 3 bulan terakhir. Pengambilan
sampel dilakukan dengan menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan jenis
Purposive Sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis Structural Equation
Modeling (SEM) yang berbasis regresi linear berganda dengan bantuan software
SmartPLS 3.0 sebagai alat pengolahan data. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa
(1) Promosi Penjualan berpengaruh signifikan terhadap Pembelian Impulsif. (2) Citra
Merek berpengaruh signifikan terhadap Pembelian Impulsif
SKR23/083 | SKR 23/083 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain