Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan Harga dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan di Bengkel Leo Car Sercicem Beiji Depok Periode 2018-2022
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga,
dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan di Bengkel Leo Car Service, Beji – Depok ( Periode 2018
– 2022 ). Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sumber data penelitian ini merupakan data primer
yang berasal dari sampel yaitu pelanggan Bengkel Leo Car Service, Beji – Depok.
Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling dengan
teknik non random – sampling dengan menyebar kepada 100 responden. Penelitian ini
menggunakan metode Struktural Equation Modelling (SEM) Partial Least Square (PLS) 3.0.
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa 1) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap loyalitas pelanggan. 2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap
loyalitas pelanggan. 3) Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan
SKR23/087 | SKR 23/087 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain