Text
Analisis Efektivitas Promosi Budaya Indonesia
Kepuasan pelanggan merupakan aspek yang sangat penting, maka dari itu dibutuhkan upaya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menggunakan beberapa aspek pendukung seperti tarif, promosi, kualitas pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh tarif, promosi, kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan atas jasa yang diberikan oleh PT Jaya Prathama Kargo Asia Cabang Indonesia (Jakarta). Jenis penelitian ini penelitian kuantitatif. Sampel yang diperoleh dalam penelitian ini menggunakan sampling jenuh. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 44 sampel. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tarif tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Personal Selling berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
SKR23/099 | SKR 23/099 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain