Text
Bauran Pemasaran Dan Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Warung RDA Bogor Jawa Barat
Warung RDA Bogor merupakan salah satu dari banyaknya restoran yang ada di Kota Bogor. Semakin ketatnya persaingan dalam bidang usaha sejenis berdampak pada jumlah pengunjung yang datang ke Warung RDA Bogor. Penelitian in bertujuan untuk mengetahui mengetahui bauran pemasaran dan kepuasan konsumen. Metode yang digunakan adalah analisis deskriptif, Customer Satisfactuon Index (CSI), dan Importance Performance Analysis (IPA). Bedasarkan hasil penelitian diketahui bahwa mayoritas konsumen Warung RDA Bogor adalah perempuan, berdomisili di Bogor, rentang usia 21-30 tahun, pendidikan terakhir SMA, status pernikahannya belum menikah, pekerjaannya pelajar/mahasiswa, dengan pendapatan per bilan antara ..., dan pengeluaran untuk makanan per bulan antara .. Hasil penelitian menunjukkan Customer Satisfaction Index (CSI) sebesar persen yang menandakan bahwa sebagian besar konsumen Warung RDA Bogor merasa puas. Hasil Importance Performance Analysis (IPA) menunjukkan bahwa atribut penampilan pramusaji, ketersediaan area parker, dan kebersihan tempat ibadah.
SKR18/133 | SKR 18/133 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain