Text
Pengaruh Segmentasi Pasar, Digital Marketing dan Customer Loyalty Terhadap Volume Penjualan di PT Nusantara Card Semesta Kantor Pusat
PT Nusantara Card Semesta (NCS) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa pengiriman barang dan dokumen. Penelitian in bertujuan untuk mengetahui pengaruh segmentasi pasar, digital marketing dan customer loyalty terhadap volume penjualan di PT Nusantara Card Semesta kantor pusat. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, data dikumpulkan dengan kuesioner dan diolah menggunakan alat analisis SPSS (Stastistical Product and Service Solution) Versi 25. Responden dalam penelitian in melibatkan 100 responden yang memenuhi kriteria: Responden berdomisili di Jabodetabek, Responden berdasarkan usia, Responden berdasarkan frekuensi konsumen menggunakan jasa PT Nusantara Card Semesta (NCS). Hasil dari penelitian in menunjukkan bahwa variabel segmentasi pasar, digital marketing dan customer loyalty memiliki pengaruh yang signifikan terhadap volume penjualan.
SKR22/116 | SKR 22/116 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain