Text
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Terhadap Keputusan Pembelian Celana Jeans Lea
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Celana Jeans Lea. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan yang sudah membeli produk jeans Lea yang berdomisili di daerah DKI Jakarta dengan kriteria pelanggan berusia 17 tahun - 50 tahun dan pelanggan telah melakukan pembelian jeans Lea minimal 1 kali dalam 6 bulan terakhir. Teknik sampling yang digunakan yaitu non-probability sampling dengan jenis purposive sampling dengan data sebanyak 100 responden. Metode analisa yang digunakan adalah software Smart-PLS versi 3.0. Hail dari penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan citra mere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
SKR23/112 | SKR 23/112 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain