PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Gaya Hidup dan Promosi Penjualan Media Instagram Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Dalam Tren Thrift Shop (Pasar Senen Jakpus)

Text

Pengaruh Gaya Hidup dan Promosi Penjualan Media Instagram Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Dalam Tren Thrift Shop (Pasar Senen Jakpus)

Ahmad Fauzi - Nama Orang - Pengarang Utama; Yocki Pramudya Ananda - Nama Orang - Pembimbing;

Tujuan penelitian ini adalah untuk meneliti bagaimana pengaruh Gaya Hidup, Promosi Penjualan, Minat Beli terhadap Kepuasan Pelanggan pada tren Thrift Shop di Pasar Senen, Jakarta Pusat. Responden penelitian ini adalah konsumen yang berjumlah 100 orang. Penelitian in dilakukan dengan metode memberikan kuesioner dimana variabel ini diukur dengan instrumen yang berbentuk Skala Likert. Penelitian in menggunakan metode Purposive Sampling dan untuk menentukan hasilnya peneliti menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian in menunjukkan bahwa variabel Gaya Hidup berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, Promosi Penjualan tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, Gaya Hidup tidak berpengaruh terhadap Minat Beli, Promosi Penjualan berpengaruh terhadap Minat Beli, Minat Beli berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, Gaya Hidup tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan melalui Minat Beli sebagai variabel Intervening, dan Promosi Penjualan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan melalui Minat Beli sebagai variabel Intervening. Hasil penelitian in memberikan implikasi bahwa Thrift Shop Pasar Senen dalam meningkatkan sosial trending fashion, meningkatkan promosi penjualan, dan meningkatkan kepuasan pelanggan untuk memicu keinginan membeli kembali produk pakaian bekas yang ada di pasar senen.


Ketersediaan
SKR23/113SKR 23/113Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 23/113
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ahmad Fauzi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik