Text
Pengaruh citra merek dan harga terhadap loyalitas pelanggan pada Kopi Nako : studi kasus pada pelanggan Kopi Nako
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan haga terhadap loyalitas pelanggan dan pengaruh kedua variabel tersebut secara bersama- sama terhadap loyalitas pelanggan. Pada penelelitian ini metode yang digunakan yaitu metode kuantitatif dan pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner kepada responden yang telah ditentukan yaitu pelanggan kopi nako yang berdomisili di wilayah Kota Bogor dan serta telah melakukan pembelian lebih dari satu kali. Teknik analisis yang digunakan yaitu dengan pendekatan SEM berbasis Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil yang diperoleh dari penelitian dapat disimpulkan bahwa citra merek dan harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Berdasarkan uji signifikansi, citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan harga juga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dilihat dari nilai R Square diperoleh sebesar 36,5% loyalitas pelanggan dapat dipengaruhi ole citra merek dan 63,4% loyalitas pelanggan dapat dipengaruhi oleh harga.
SKR20/220 | SKR 20/220 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain