Text
Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality, Brand Association Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Equity sebagai Intervening Pengguna Transportasi Online Maxim
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality, Brand Association Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Equity Sebagai Intervening Variabel Pengguna Transportasi Online Maxim. Penelitian ini dilakukan terhadap masyarakat yang menggunakan jasa transportasi online Maxim. Jumlah sampel yang diambil adalah 100 responden dengan menggunakan teknik non-probability sampling berbentuk purposive sampling. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah PLS-SEM (Partial Least Square - Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.3.4.Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel brand awareness berpengaruh terhadap brand equity jasa transportasi online Maxim, variabel perceived quality tidak berpengaruh terhadap brand equity jasa transportasi online Maxim, variable brand association berpengaruh terhadap brand equity jasa transportasi online Maxim, dan variabel brand equity berpengaruh terhadap brand loyalty jasa transportasi online Maxim.
SKR21/158 | SKR 21/158 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain