Text
Analisis Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Smartphone Advan
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari Harga, Promosi, dan Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian pada smartphone Advan. Penelitian ini dilakukan terhadap pengguna handphone Advan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian in sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling, data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS 3.0. berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel Harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, variabel Promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan variabel Kualitas Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
SKR21/159 | SKR 21/159 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain