PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi pemasaran kemitraan super potato crunch dengan menggunakan analisis SWOT

Text

Strategi pemasaran kemitraan super potato crunch dengan menggunakan analisis SWOT

Rori Roditubillah - Nama Orang - Pengarang Utama; Dina Nurul Fitria - Nama Orang - Pembimbing;

PT Master Kuliner Indonesia merupakan sebuah perusahaan bergerak di bisnis kuliner berbasis kemitraan yang memiliki berbagai macam produk yang ditawarkan kepada para mitra yang ingin bekerjasama, dimana salah satu produkya yaitu camilan kentang kekinian yang unik diberi nama Super Potato Crunch. Produk ini dapat dikonsumsi oleh anak-anak hingga orang dewasa. Penelitian akan dilaksanakan di PT Master Kuliner Indonesia. Pelaksanaan penelitian dilakukan pada tanggal 01 Maret 2023 - 31 Agustus 2023. Pengambilan data primer dilakukan melalui wawancara langsung pada Leader Marketing PT Master Kuliner Indonesia.
Sedangkan data sekunder yaitu data yang bersumber dari pihak lain. Hasil dari analisis SWOT, dapat membentuk perencanaan strategis berdasarkan analisis terhadap faktor-faktor strategis perusahaan. Pada produk Super Potato Crunch yang berasal dari strategi analisis WOT mengungkapkan elemen-elemen vital dalam mengembangkan model bisnis yang sukses. Inovasi dalam rasa memberikan keunggulan kompetitif yang signifikan, sementara promosi melalui event dan bazar menunjukkan pendekatan strategis dalam mencapai konsumen potensial. Kombinasi kreativitas dalam produk dan efektivitas dalam memasarkan produk membentuk dasar kuat untuk pertumbuhan dan kesuksesan produk ini di pasar yang semakin kompetitif.


Ketersediaan
AGR23/001AGR 23/001Prodi Agribisnis (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
AGR 23/001
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
AGR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Agricultural industries
Trilogi University--Agricultural industries
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rori Roditubillah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik