Text
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kesediaan membeli produk ayam goreng penyetan istana
Penelitian in mengenai faktor-faktor apa saja yang mendasari kesediaan konsumen untuk membeli produk ayam goreng di usaha Penyetan Istana. Usaha Penyetan Istana merupakan usaha yang memiliki produk makanan berupa ayam goreng dan penelitan in bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kesediaan membeli produk ayam goreng pada usaha Penyetan Istana. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Hasil dari penelitian in bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas, harga, pelayanan dan distribusi terhadap kesediaan membeli produk ayam goreng di Penyetan Istana. Hasil uji t dapat disimpulkan bahwa kualitas dan harga berpengaruh terhadap kesediaan membeli konsumen dalam pembelian ayam goreng di Penyetan Istana, sedangkan pelayanan dan distribusi tidak berpengaruh terhadap kesediaan membeli konsumen dalam pembelian ayam goreng di Penyetan Istana. Karakteristik konsumen ayam di Penyetan Istana yaitu berdasarkan jenis kelamin didominasi ole yang berjenis kelamin wanita sebanyak 52%, berdasarkan usia didominasi ole responden berusia 25-35 tahun sebanyak 34%, berdasarkan pekerjaan didominasi ole karyawan sebanyak 47%, berdasarkan informasi usaha penyetan istana didominasi ole responden yang melihat langsung sebanyak 32%, berdasarkan frekuensi pembelian dalam seminggu didominasi dengan pembelian 2 (dua) kali sebanyak 40%, dan berdasarkan pilihan pembayaran didominasi oleh pembayaran tunai sebanyak 80%.
AGR23/007 | AGR 23/007 | Prodi Agribisnis (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain