Text
Pengaruh citra merek , kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian pada daihatsu ayla
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh citramerek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian pada daihatsu ayla. Penelitian in menggunakan jenis penelitian deskriptif pendekatan kuantitatif, yang di ukur dengan menggunakan Smart PLS. Populasi dari penelitian in para Pengunjung sorum Daihatsu Ayla. Sampel yang ditentukan berdasarkan perhitungan rumus Solvin dengan jumlah sebanyak 100 sampel. Data ini digunakan dalam penelitian, berupa data sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan metode dokumentasiberupa buku, jurnal dan website. Berdasarkan Hail dan pembahasan parsial menunjukkan Citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga, berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
SKR23/123 | SKR 23/123 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain