PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dengan harga sebagai variabel moderasi di restoran Korea (studi pada KKO-REU-REUK Korean resto)

Text

Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dengan harga sebagai variabel moderasi di restoran Korea (studi pada KKO-REU-REUK Korean resto)

Fetty Nurmaziyyah - Nama Orang - Pengarang Utama; Yocki Pramudya Ananda - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian in bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasaan pelanggan dengan harga sebagai variabel moderasi pada Restoran Korea (Kko-Reu-Reuk Korean Resto). Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan teknik purposive sampling kepada 100 orang responden. Metode analisis data yang digunakan adalah model SEM (Structural Equation Modeling) pendekatan PLS (Partial Least Square) dengan menggunakan software SmartPLS 3. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) Kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (3) Harga secara positif tidak memoderasi (memperkuat/memperlemah) kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, (4) Harga secara positif tidak memoderasi (memperkuat/memperlemah) kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan.


Ketersediaan
SKR23/125SKR 23/125Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 23/125
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Fetty Nurmaziyyah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik