Text
Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dengan harga sebagai variabel moderasi di restoran Korea (studi pada KKO-REU-REUK Korean resto)
Penelitian in bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasaan pelanggan dengan harga sebagai variabel moderasi pada Restoran Korea (Kko-Reu-Reuk Korean Resto). Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan teknik purposive sampling kepada 100 orang responden. Metode analisis data yang digunakan adalah model SEM (Structural Equation Modeling) pendekatan PLS (Partial Least Square) dengan menggunakan software SmartPLS 3. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) Kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (3) Harga secara positif tidak memoderasi (memperkuat/memperlemah) kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, (4) Harga secara positif tidak memoderasi (memperkuat/memperlemah) kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan.
SKR23/125 | SKR 23/125 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain