Text
Analisis pengaruh kualitas produk, promosi melalui citra merek terhadap keputusan pembelian (studi kasus bless cosmetic)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisa pengaruh kualitas produk, promosi melalui citra merek terhadap keputusan pembelian Bless Cosmetic. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan teknik Non-probability sampling.Metode analisis yang digunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan bantuan software SmartPLS versi 4. Hasil penelitian menunjukan bahwa : (1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Promosi tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. (3) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek. (4) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek. (5) Kualitas produk melalui citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (6) Promosi melalui citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (7) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
SKR23/126 | SKR 23/126 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain