Text
Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen mie gacoan Ciater
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan konsumen mie gacoan di ciater. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang sedang berkunjung dan makan di mie gacoan ciater.
Pengambilan data menggunakan kuesioner dengan sampel sebanyak 100 responden yang pernah melakukan pembelian mie gacoan sebanyak 3 kali dalm 3 bulan terakhir. Analisa dilakukan dengan menggunakan PLS-SEM.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa. 1. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Mie Gacoan Ciater. 2. Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Mie Gacoan Ciater. 3. Harga tidak berpengaruh pada kepuasan konsumen Mie Gacoan Ciater.
SKR24/002 | SKR 24/002 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain