Text
Pengaruh harga, promosi melalui citra merek terhadap minat beli sepatu ventela
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisa pengaruh Harga, Promosi melalui Citra Merek terhadap Minat Beli sepaatu Ventela. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan jenis Non-probability sampling dengan teknik purposive sampling, sampel yang di gunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Metode analisis yang digunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan bantuan software SmartPLS versi 4. Hasil penelitian menunjukan bahwa : 1) Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. 2) Promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. 3) Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek. 4) Promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek. 5) Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli melalui Citra Merek. 6) Promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli melalui Citra Merek. 7) Citra Merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli.
SKR24/006 | SKR 24/006 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain