Text
Analisa pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan citra merek terhadap minat pembelian kembali pada restoran padang mak ciak
Evolusindunia yang semakin canggih, diiringi dengan meningkatnya kebutuhannmasyarakat banyak orang yang tengah melakukan aktivitas dan bekerja di luar rumah. Prilaku masyarakat demikian menyebabkan semakin banyaknya usaha rumah makan didirikan untuk memenuhi kebutuhan tersebut.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan citra merek terhadap minat pembelian kembali pada restoran Padang Mak Ciak. Populasi yang di pakai dalam penelitian ini ialah pelanggan yang berkunjung ke restoran Padang Mak Ciak di Jakarta yang jumlahnya tidak diketahui. Pengambilan data peneltian menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden dengan kriteria orang yang membeli minimal 1 kali dalam satu bulan terakhir. Analisa dilakukan dengan menggunakan SEM-PLS.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian kembali pada restoran Padang Mak Ciak. 2) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian kembali pada restoran Padang Mak Ciak. 3) Citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian kembali pada restoran Padang Mak Ciak.
SKR24/009 | SKR 24/009 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain