PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisa pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan citra merek terhadap minat pembelian kembali pada restoran padang mak ciak

Text

Analisa pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan citra merek terhadap minat pembelian kembali pada restoran padang mak ciak

M Doni Syah Pahlevi - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam Sujoni Sungkawa - Nama Orang - Pembimbing;

Evolusindunia yang semakin canggih, diiringi dengan meningkatnya kebutuhannmasyarakat banyak orang yang tengah melakukan aktivitas dan bekerja di luar rumah. Prilaku masyarakat demikian menyebabkan semakin banyaknya usaha rumah makan didirikan untuk memenuhi kebutuhan tersebut.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan citra merek terhadap minat pembelian kembali pada restoran Padang Mak Ciak. Populasi yang di pakai dalam penelitian ini ialah pelanggan yang berkunjung ke restoran Padang Mak Ciak di Jakarta yang jumlahnya tidak diketahui. Pengambilan data peneltian menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden dengan kriteria orang yang membeli minimal 1 kali dalam satu bulan terakhir. Analisa dilakukan dengan menggunakan SEM-PLS.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian kembali pada restoran Padang Mak Ciak. 2) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian kembali pada restoran Padang Mak Ciak. 3) Citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian kembali pada restoran Padang Mak Ciak.


Ketersediaan
SKR24/009SKR 24/009Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 24/009
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
M Doni Syah Pahlevi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik