Text
Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian (pada PT. Fast food indonesia / Kfc indonesia)
Tujuan penelitian ini adalah untuk meneliti bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Pada PT. Fast Food / KFC Indonesia). Responden penelitian ini adalah konsumen yang berjumlah 100 orang. Penelitian ini dilakukan dengan metode memberikan kuesioner dimana variabel ini diukur dengan instrumen yang berbentuk Skala Likert. Penelitian ini menggunakan metode Purposive Sampling dan untuk menentukan hasilnya peneliti menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Promosi tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian,. Hasil penelitian ini memberikan masukan bahwa KFC selalu meningkatkan Promosi untuk memicu Keputusan Pembelian terhadap produk-produk KFC
SKR24/008 | SKR 24/008 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain