Text
Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi penjualan terhadap minat beli konsumen produk UMKM (studi pada UMKM brand Bycloouds)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Konsumen Produk UMKM Brand ByCLooud. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Variabel dalam penelitian ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu variabel independen dan dependen. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Penjualan sedangkan variable dependen dalam penelitian ini adalah Minat Beli. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling dengan melibatkan 100 responden kepada konsumen Produk ByClooud. Metode analisis data yang digunakan adalah software Partial Least Square (PLS)-SEM (Stuructural Equation Modelling) versi 3.3. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Produk berpengaruh terhadap Minat Beli, Harga tidak berpengaruh terhadap Minat Beli, dan Promosi Penjualan berpengaruh terhadap Minat Beli.
SKR24/010 | SKR 24/010 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain