Text
Pengaruh produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian sebagai variabel intervening produk skincare somethinc di jakarta
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Pengaruh Produk dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Produk Skin care Somethine di Jakarta. Data diolah dengan bantuan software SMART-PLS 3.0. Metode sampling dengan Non Probability Sampling dengan besar sampel sebanyak 110 sampel.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Produk berpengaruh positif terhadap
Keputusan Pembelian, Harga berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, Produk berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan, Harga berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan, Keputusan Pembelian berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan, Keputusan Pembelian memediasi antara Produk dan Kepuasan Pelanggan dan
Keputusan Pembelian memediasi Harga dan Kepuasan Pelanggan.
SKR23/129 | SKR 23/129 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain