Text
Pengaruh promosi penjualan, online costomer review dan harga terhadap keputusan pembelian produk erigo
Topik yang dibahas dalam penelitian in adalah untuk mengetahui Pengaruh Promosi Penjualan, Online Customer Review dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erie. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Pengumpulan data pada penelitian in menggunakan teknik menyebarkan angket/kuisioner pada Generasi Milenial dan Z di Jakarta yang pernah melakukan pembelian Produk Erigo pada Aplikasi Tokopedia. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan teknik non-probabilty sampling dengan metode purposive sampling kepada 100 orang responden. Metode analisis data yang digunakan adalah model SEM-PLS (Structural Equation Modeling-Partial Least Square) dengan menggunakan software SmartPLS 4. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Promosi Penjualan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan Pembelian. (2) Online Customer Review berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (3)
Harga berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
SKR24/015 | SKR 24/015 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain