Text
Efektivitas media sosial instagram dan word of mouth terhadap minat beli melalui kesadaran merek pada dananir
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Media Sosial Instagram, Word Of Mouth terhadap Minat Beli melalui Kesadaran Merek pada layanan jasa Dananir Wedding Organizer. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang sudah memakai jasa Dananir Wedding Organizer yang berdomisili di daerah Jabodetabek dengan kriteria konsumen telah melakukan pembelian minimal 1 kali.
Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan jenis probability sampling dengan teknik simple random sampling, sampel yang di gunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisa SEM dan pengolahan data menggunakan Smart-PLS versi 4. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Media sosial instagram tidak memiliki pengaruh terhadap minat beli, Word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Media sosial Instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek, Word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek, Media sosial Instagram melalui kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Word of mouth melalui kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Kesadaran Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.
SKR23/127 | SKR 23/127 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain