PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Efektivitas media sosial instagram dan word of mouth terhadap minat beli melalui kesadaran merek pada dananir

Text

Efektivitas media sosial instagram dan word of mouth terhadap minat beli melalui kesadaran merek pada dananir

Syafira Nur Adila - Nama Orang - Pengarang Utama; Yocki Pramudya Ananda - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Media Sosial Instagram, Word Of Mouth terhadap Minat Beli melalui Kesadaran Merek pada layanan jasa Dananir Wedding Organizer. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang sudah memakai jasa Dananir Wedding Organizer yang berdomisili di daerah Jabodetabek dengan kriteria konsumen telah melakukan pembelian minimal 1 kali.
Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan jenis probability sampling dengan teknik simple random sampling, sampel yang di gunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisa SEM dan pengolahan data menggunakan Smart-PLS versi 4. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Media sosial instagram tidak memiliki pengaruh terhadap minat beli, Word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Media sosial Instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek, Word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek, Media sosial Instagram melalui kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Word of mouth melalui kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Kesadaran Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.


Ketersediaan
SKR23/127SKR 23/127Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 23/127
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Syafira Nur Adila
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik