Text
Pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan pelanggan Mixue Kramat Jati Jakarta Timur
Penelitian in bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap Kepuasan Pelanggan Mixue Kramat Jati Jakarta Timur. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan 100 responden yang pernah melakukan pembelian produk Mixue minimal 1 kali dalam 3 bulan terakhir. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan jenis Purposive Sampling. Penelitian in menggunakan metode analisis Structural Equation Modeling (SEM) yang bebasis regresi linear berganda dengan bantuan software PL$ 4.0 sebagai alat pengolahan data. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa (1) Product berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (2) Promotion berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggar
SKR23/128 | SKR 23/128 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain