PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh sales promotion, customer experience dan persepsi nilai terhadap repeat order pada layanan GrabCar

Text

Pengaruh sales promotion, customer experience dan persepsi nilai terhadap repeat order pada layanan GrabCar

Mitha Tania - Nama Orang - Pengarang Utama; Ati Harianti - Nama Orang - Pembimbing;

Kemajuan teknologi dan modernisasi transportasi terus mengalami kemajuan guna meningkatkan efektivitas dan efisiensi sejalan dengan kebutuhan manusia. Fenomena ini telah menjadi tren gaya hidup modern di semua kelas sosial karena peningkatan jumlah pengguna internet yang signifikan. Jenis penelitian ini, menggunakan metode penelitian kuantitatif. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi nilai terhadap repeat order pada layanan GrabCar di Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta. Dengan metode kuantitatif ini diharapkan peneliti dapat memberikan sebuah penjelasan mengenai pengaruh Sales Promotion, Customer Experience dan Persepsi Nilai terhadap Repeat Order layanan GrabCar di Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta. Hasil penelitian ini adalah Hipotesis pertama menguji pengaruh variabel sales promotion terhadap repeat order, dengan hasil hipotesis diterima. Memiliki nilai T statistics 3.084 > t tabel 1.98 dan nilai P values sebesar 0.002 < 0.05. Dari hasil data disimpulkan varibel sales promotion (X1) berpengaruh pada repeat order (Y). Hipotesis kedua menguji pengaruh variabel customer experience terhadap repeat order, dengan hasil hipotesis diterima. Memiliki nilai T statistics 2.619 > t tabel 1.98 dan nilai P values 0.009 < 0.05. Hipotesis ketiga menguji pengaruh variabel persepsi nilai terhadap repeat order, dengan hasil hipotesis diterima. Memiliki nilai T statistics 3.180 > t tabel 1.98 dan nilai P values sebesar 0.001 < 0.05. Dari hasil data disimpulkan varibel persepsi nilai (X2) berdampak pada repeat order (Y). Dari penelitian yang dilakukan, dapat disimpulkan bahwa sales promotion, customer experience, dan persepsi nilai memiliki dampak positif terhadap repeat order. Strategi promosi penjualan yang efektif, pengalaman pelanggan yang memuaskan, serta persepsi bahwa produk atau layanan memiliki nilai yang sebanding, semuanya berkontribusi pada kecenderungan pelanggan untuk kembali melakukan pembelian. Oleh karena itu, perusahaan dapat meningkatkan peluang repeat order dengan fokus pada peningkatan kualitas promosi penjualan, pelayanan pelanggan, dan citra nilai produk atau layanan.


Ketersediaan
SKR24/025SKR 24/025Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 24/025
Penerbit
Jakarta : LPPM Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Mitha Tania
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik