PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh promosi penjualan melalui media sosial dan potongan harga terhadap niat beli konsumen dengan peran moderasi kenaikan tarif pajak pertambahan nilai

Text

Pengaruh promosi penjualan melalui media sosial dan potongan harga terhadap niat beli konsumen dengan peran moderasi kenaikan tarif pajak pertambahan nilai

Akmal Fikri Fadhiilah - Nama Orang - Pengarang Utama; Nurul Aisyah Rachmawati - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah kenaikan tarif Pajak Pertambahan Nilai (PPN), promosi penjualan melalui media sosial dan potongan harga berpengaruh terhadap niat beli konsumen. Selain itu, penelitian ini juga bertujuan untuk menguji apakah kenaikan tarif Pajak Pertambahan Nilai (PPN) memperlemah hubungan positif antara promosi penjualan melalui media sosial dan potongan harga terhadap niat beli konsumen. Dengan menyebarkan kuesioner kepada mahasiswa yang terdaftar di Universitas maupun perguruan tinggi yang ada di Jakarta Selatan dan datanya diolah menggunakan SmartPLS. Hasil menunjuan bahwa promosi penjualan melalui media sosial, potongan harga dan kenaikan tarif Pajak Pertambahan Nilai (PPN) berpengaruh positif terhadap niat beli konsumen juga menunjukan bahwa kenaikan tarif Pajak Pertambahan Nilai (PPN) memperlemah pengaruh promosi penjualan melalui media sosial terhadap niat beli konsumen, sementara itu kenaikan tarif Pajak Pertambahan Nilai (PPN) justru memperkuat pengaruh potongan harga terhadap niat beli konsumen.


Ketersediaan
AKU24/008AKU 24/008Prodi Akuntansi (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
AKU 24/008
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
AKU
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Accounting
Trilogi University--Accounting
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Akmal Fikri Fadhiilah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik