Text
Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, harga dan word of mouth (WOM) terhadap kepuasan pelanggan pada Mie Gacoan
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kualitas layanan, kualitas produk, harga dan word of mouth terhadap kepuasan pelanggan pada Mie Gacoan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan instrumen penelitian berupa kuesioner yang melibatkan 100 orang responden sebagai bagian dari data yang akan diambil dalam penelitian ini. Penelitian ini akan menggunakan Teknik PLS-SEM di dalam penelitian ini untuk menjawab masalah penelitian dengan bantuan perangkat lunak SmartPLS4. Hasil penelitian ini memperlihatkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan word of mouth berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
SKR24/028 | SKR 24/028 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain