Text
Pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan pelanggan japanese aesthetic salon Sun Lumiere
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan pelanggan Japanese Aesthetic Salon Sun Lumiere. Penelitian ini dilakukan terhadap pelanggan Japanese Aesthetic Salon Sun Lumiere. Sampel penelitian ini adalah sebanyak 100 responden.
Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan jenis non
probability sampling dengan teknik purposive sampling. Sumber data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari hasil pengisian kuesioner oleh para responden. Metode analisis data yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modeling) dengan menggunakan software SmartPLS 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa product berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, price berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, place berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, promotion berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, people
berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, process berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan physical evidence tidakberpengaruh terhadap kepuasan pelanggan
SKR24/032 | SKR 24/032 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain