Text
Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan citra merek terhadap loyalitas nasabah
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Nasabah di Bank BCA KCP Condet. Penelitian ini dilakukan terhadap Nasabah Bank BCA yang memiliki rekening di BCA KCP Condet. Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Citra Merek sebagai variabel independen, serta Loyalitas Nasabah sebagai variabel dependen.
Responden yang diambil sebanyak 100 orang secara random atau acak. Kemudian data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Yang mengisi kuesioner adalah nasabah yang memiliki rekening di BCA KCP Condet. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software Smart PLS versi 3.0.
Berdasarkan dari hasil analisis, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: Variabel Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah. Variabel Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah. Variabel Citra Merek berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah.
SKR24/037 | SKR 24/037 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain