PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan citra merek terhadap loyalitas nasabah

Text

Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan citra merek terhadap loyalitas nasabah

Eni Setiawati - Nama Orang - Pengarang Utama; Yocky Pramudya Ananda - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Nasabah di Bank BCA KCP Condet. Penelitian ini dilakukan terhadap Nasabah Bank BCA yang memiliki rekening di BCA KCP Condet. Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Citra Merek sebagai variabel independen, serta Loyalitas Nasabah sebagai variabel dependen.
Responden yang diambil sebanyak 100 orang secara random atau acak. Kemudian data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Yang mengisi kuesioner adalah nasabah yang memiliki rekening di BCA KCP Condet. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software Smart PLS versi 3.0.
Berdasarkan dari hasil analisis, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: Variabel Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah. Variabel Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah. Variabel Citra Merek berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah.


Ketersediaan
SKR24/037SKR 24/037Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 24/037
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Eni Setiawati
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik