Text
Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada FamiCafe metropolitan tower
Skripsi ini merupakan hasil penelitian tentang Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variabel Intervening pada FamiCafe Metropolitan Tower. Penelitian ini menggunakan instrumen berupa kuisioner yang disebar secara langsung kepada responden yang membeli produk di FamiCafe Metropolitan Tower. Metode analisis yang digunakan adalah Path Analisis dengan menggunakan Program Smart PLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Harga tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, Variabel Harga tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, Variabel Kualitas Produk berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan tidak mampu memediasi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan, tetapi mampu memediasi Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan
SKR24/034 | SKR 24/034 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain