PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh media sosial dan celebrity endorser terhadap keputusan penggunaan produk scarlett melalui viral marketing sebagai variabel intervening

Text

Pengaruh media sosial dan celebrity endorser terhadap keputusan penggunaan produk scarlett melalui viral marketing sebagai variabel intervening

Maulida Anggeriana - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam Sujoni Sungkawa - Nama Orang - Pembimbing;

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh media sosial dan celebrity endorser terhadap keputusan penggunaan produk Scarlett melalui viral marketing sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Scarlett di DKI Jakarta, namun jumlah tidak diketahui. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik purposive sampling dan untuk menentukan hasilnya menggunakan partial least square (PLS). hasil penelitian menunjukkan bahwa media sosial berpengaruh signifikan terhadap viral marketing Scarlett Whitening, celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap viral marketing Scarlett Whitening, media sosial berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan Scarlett Whitening, celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap
keputusan penggunaan Scarlett Whitening, media sosial berpengaruh signifikan terhadap terhadap keputusan penggunaan Scarlett Whitening melalui viral marketing sebagai mediasi, celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap terhadap keputusan penggunaan Scarlett Whitening melalui viral marketing sebagai mediasi, serta viral marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan Scarlett Whitening


Ketersediaan
SKR24/045SKR 24/045Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 24/045
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Maulida Anggeriana
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik