Text
Pengaruh media sosial dan celebrity endorser terhadap keputusan penggunaan produk scarlett melalui viral marketing sebagai variabel intervening
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh media sosial dan celebrity endorser terhadap keputusan penggunaan produk Scarlett melalui viral marketing sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Scarlett di DKI Jakarta, namun jumlah tidak diketahui. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik purposive sampling dan untuk menentukan hasilnya menggunakan partial least square (PLS). hasil penelitian menunjukkan bahwa media sosial berpengaruh signifikan terhadap viral marketing Scarlett Whitening, celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap viral marketing Scarlett Whitening, media sosial berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan Scarlett Whitening, celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap
keputusan penggunaan Scarlett Whitening, media sosial berpengaruh signifikan terhadap terhadap keputusan penggunaan Scarlett Whitening melalui viral marketing sebagai mediasi, celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap terhadap keputusan penggunaan Scarlett Whitening melalui viral marketing sebagai mediasi, serta viral marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan Scarlett Whitening
SKR24/045 | SKR 24/045 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain