PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh bauran pemasaran terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan (study kasus perusahaan textile)

Text

Pengaruh bauran pemasaran terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan (study kasus perusahaan textile)

Syahlaa Nahda Nur Alyaa - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam Sujoni Sungkawa - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan pelanggan dengan studi kasus pada Perusahaan textile PT Fajar Saiyo Textile Tanah Abang, Jakarta. Variabel bauran pemasaran yaitu terdiri dari 4P (Prouct, Price, Place, dan Promotion). Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini yaitu penelitian asosiatif menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan software Smart PLS. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang datang dan sedang atau pernah membeli tekstile minimal 1 kali dalam 1 tahun terakhir dengan jumlah sampel yaitu 100 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan penyebaran kusioner. Pada penelitian ini ditemukan bahwa product, price, dan promotionmemberikan pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan place tidak memberikan pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Promotion memberikan pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, sedangkan pproduct, price, dan place tidak memberikan pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Pada penelitian ini variable kepuasan pelanggan memberikan pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen


Ketersediaan
SKR24/044SKR 24/044Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 24/044
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Syahlaa Nahda Nur Alyaa
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik